Serah Terima Jabatan Kepala Cabang Kupang

Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Iskak Putra melakukan sertijab Kepala Cabang Kupang, pada hari Rabu, 5 Juli 2023, di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Jabatan Kepala Cabang diserahterimakan dari Hengki Setiabudi kepada Ferdian Maulana Yusuf.

Acara Serah terima jabatan ini dihadiri Pejabat RSUD SK Lerik, Pejabat RSUP Dr. Ben Mboi Kupang, Kepala Cabang PPI, Kepala Cabang BGR, Kepala Cabang IGM, Kepala Cabang Kimia Farma, Kepala Cabang AAM, Kepala Cabang Tempo dan Ketua GP Farmasi.

Turut hadir dalam acara tersebut Prinsipal dari PT. Otsuka Indonesia, Mersi Farma, PT. Likuid Pharmalab Indonesia, PT. Endo Indonesia, PT.Satya Abadi Farma, PT. INIFION.

Hadir pula dari Kantor Pusat Sekretaris Korporasi, General Manager Institusi serta karyawan dan karyawati cabang Kupang.

Dalam arahannya Iskak menyampaikan apresiasinya untuk Cabang Kupang yang dari tahun ke tahun semakin membaik. Untuk itu diperlukan strategi yang lebih baik lagi untuk dapat mencapai target perusahaan kedepannya. Iskak juga menyampaikan dengan segala tantangan yang ada, Cabang Kupang harus dapat menggali potensi SDM dari putra asli daerah sehingga 5 Tahun lagi Putra asli NTT dapat memimpin cabang Kupang.

Lebih lanjut Iskak mengatakan bahwa dengan adanya perubahan- perubahan yang ada saat ini, kita harus senantiasa memperbarui pemahaman terhadap proses bisinis guna mendukung pencapaian perusahaan kedepannya.

Diakhir sambutannya Iskak berpesan bahwa Insan Nusindo Cabang Kupang harus dapat bekerja lebih baik daripada yang lainnya, harus selalu berusaha menjadi lebih baik dan selalu mengupayakan yang terbaik sehingga Cabang Kupang bisa naik kelas menjadi Cabang Perdana.