The Best Performance Branch 2019, Cabang Madiun Raih Predikat Cabang Terbaik

JAKARTA – PT Rajawali Nusindo kembali memberikan penghargaan dan apresiasi kepada cabang yang berprestasi di tahun 2019. Acara tersebut diselenggarakan pada pembukaan Annual Meeting for Branch Manager, Kamis, 27 Februari 2020.

Penobatan cabang terbaik berbasis Balance Scorecard diserahkan oleh Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Iskak Putra kepada 3 (tiga) Cabang atas prestasi dalam upaya menunjukan capaian kinerja terbaik di tahun 2019.

Acara penobatan cabang terbaik tahun ini tidak hanya disaksikan oleh seluruh kepala cabang, kapala operasional dan kepala non operasiona seluruh Indonesia disaksikan pula Direktur Keuangan, Gigis Saptono, Direktur Operasional, Fransetya Hasubungan Hutabarat  dan seluruh jajaran managemen kantor pusat.

Balance Scorecard merupakan alat pengukur kinerja eksekutif yang memerlukan ukuran komprehensif dengan 4 (empat) perspektif, yaitu perspektif keuangan (Financial), perspektif pelanggan (Customer), perspektif bisnis proses (Business Process) dan perspektif pertumbuhan dan pembelajaran (Learn & Growth).

Sama halnya dengan kriteria penilaian cabang di Rajawali Nusindo, Penilaian tersebut meliputi atas 4 perspektif penilaian yaitu: Perspektif Keuangan (bobot 60 %), Perspektif Pelanggan (bobot 5 %), Perspektif Internal Business Progress (bobot 25 %) danPerspektif Learning and Growth (bobot 10 %).

PT Rajawali Nusindo secara resmi mengumumkan pemenang cabang terbaik 2019 kepada Cabang Madiun sebagai pemenang 1 dengan perolehan total score 92,85%, Cabang Sidoarjo pemenang 2 dengan perolehan total score 87,88% dan Cabang Tangerang sebagai pemenang 3 dengan perolehan total score 85,12%.

Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi atas capaian terbaik yang telah diraih kepada Kantor Cabang selama tahun 2019, dan menggugah kembali motivasi dan semangat serta kerja keras bagi cabang lainnya, sehingga di

Selamat kepada Cabang Madiun dalam meraih Cabang, Cabang Sidoarjo dan Cabang Tangerang, Semoga tetap memberikan kontribusi yang lebih baik untuk perusahaan  dalam memberikan service level terbaik serta pelayanan prima kepada para pelanggan di tahun 2020.