Rajawali Nusindo Lakukan Proses Audit Surveilans ISO 9001:2015

Sebagai tindaklanjut audit internal serta bentuk komitmen perusahaan dalam penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015.  PT Rajawali Nusindo lakukan proses Audit Surveilans penerapan dan pelaksanaan ISO 9001:2015 di Ruang Rapat Gedung RNI Lantai 2.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan Opening Meeting yang dilaksanakan secara daring pada tanggal 5 November 2020, dilanjutkan audit diseluruh divisi serta ditutup dengan Closing Meeting pada tanggal 6 November 2020.

Dalam kegiatan tersebut hadir Direktur Utama PT Rajawali Nusindo, Iskak Putra, Direktur Keuangan, PT Rajawali Nusindo, Gigis Saptono, serta jajaran GM & Manager serta Staf dari perwakilan divisi terkait.

Audit Surveilans Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: mencangkup pada Fokus Pelanggan, Leadership, improvement, serta audit saat ini fokus pada kepuasan pelanggan baik internal maupun eksternal sebagaimana komitmen Rajawali Nusindo sebagai perusahaan distribusi Healthcare, Consumer & Trading untuk memberikan pelayanan prima bagi para pelanggan.

Audit Surveilans dilakukan setiap tahun, untuk tahun ini PT Rajawali Nusindo bekerja sama dengan lembaga sertifikasi ISO TuvNord Indonesia.

Hasil dari audit surveilans yang dilakukan PT Rajawali Nusindo telah terbukti konsisten melaksanakan sistem manajemen mutu. Dengan tidak ditemukannya major ataupun minor sehingga catatan yang disampaikan dari auditor berupa Potential for Improvement.