Penutupan Rakor Brand Manager 2021

Jakarta, 29 Januari 2021, Setelah melaksanakan Annual Meeting Brand Manager 2021, sejak tanggal 27 hingga 29 Januari 2021 melalui Video Conference, yang diikuti oleh 125 peserta terdiri dari General Manager, Manager, Sales Manager, Kepala Cabang Kepala Operasional serta staf kantor pusat. Hadir dalam acara penutupan Direktur SDM PT RNI (Persero) Nanang Marjianto, Komisaris dan Direksi PT Rajawali Nusindo.

Direktur SDM PT RNI (Persero) Nanang Marjianto menyampaikan program pengembangan talenta, dimulai dari Inisiatif Strategis Klaster Pangan yang akan mendukung KBUMN dalam mencapai 5 prioritas utama yaitu peningkatan nilai ekonomi sosial untuk Indonesia, kedua Inovasi model bisnis, ketiga kepemimpinan teknologi, keempat peningkatan investasi dan kelima adalah pengembangan talenta.

Nanang menambahkan bahwa dalam menyiapkan pengembangan talenta harus memiliki daya saing dalam menghadapi Go global karena ke depan akan ada 8 BUMN yang akan tergabung dalam klaster pangan. Dari jumlah karyawan RNI grup sebesar 7,654 orang karyawan Rajawali Nusindo sendiri berjumlah 1.700 orang dimana usia dibawah 40 th sangat mendominasi. Untuk itu ke depannya akan dilakukan pengembangan talenta untuk generasi millennial.
Direktur Utama PT Rajawali Nusindo, Iskak Putra mengatakan Target Operasional Perusahaan (Top) Tahun 2021 sebesar Rp.4.5 triliun atau 16 % di atas AP 2021 sebesar Rp. 3.9 Triliun Sementara Laba Rugi TOP sebesar Rp.142 Milyar atau 4% di atas AP 2021 sebesar Rp. 136 Milyar.

Iskak menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi the best cabang tahun ini yaitu Cabang Tangerang, Cabang Palu dan Cabang Bandung, semoga cabang-cabang lain juga dapat meraih prestasi di tahun 2021 ini.

Komisaris PT Rajawali Nusindo, Dianta Sebayang mengapresiasi seluruh tim yang bekerja keras di tengah pandemi Covid ini. Di tahun 2021, Rajawali Nusindo mempunyai tugas baru dalam mengembangkan bisnis ke kluster pangan namun bisnis alkes harus tetap berjalan untuk itu tetap menjalankan amanah dengan baik.