Penandatanganan MOU, Rajawali Nusindo Gandeng 3 Perusahaan Alkes, Farmasi Dan Produk Komuditas

JAKARTA  РDalam rangka peningkatan penjualan produk alat kesehatan, farmasi dan produk konsumsi komuditas Rajawali Nusindo bersama 3 perusahaan alkes, farmasi dan perdagangan umum melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang rencana kerjasama penjualan produk alat radiasi kanker, farmasi dan produk komuditas (Makanan Pengganti ASI).

Adapun 3 perusahaan yang melakukan penandatanganan tersebut diantaranya, PT Gekha Karunia Abadi (produk alkes radiasi kanker), PT Satya Abadi Pharma (produk farmasi) dan PT Bintang Pratama Sentosa (produk MP-ASI).

Penandatangan MoU  dilakukan oleh Direktur Utama PT Rajawali Nusindo, Iskak Putra, serta disaksikan oleh Direktur Operasional, Fransetya Hasubungan Hutabarat dan Direktur Keuangan, Gigis Saptono.

Pelaksanaan penandatanganan MoU merupakan bagian dari rangkaian acara Annual Meeting for Branch Manager 2020, yang dilaksanakan di Golden Boutique Hotel Jakarta pada tanggal 29 Februari 2020.

 

MoU ini sebagai bentuk awal rencana kerjasama dengan harapan melalui penandatanganan tersebut, hubungan serta kerjasama akan dapat segera dituangkan dalam Perjanjian Kerjasama yang terjalin dengan baik dan berkesinambungan.