Closing Meeting Audit Surveillance ISO 9001:2015

Memasuki hari ke dua pelaksanaan Surveillance Audit ISO 9001:2015, pada hari Selasa, 19 Oktober 2021, PT Rajawali Nusindo melaksanakan closing meeting Surveillance Audit ISO 9001:2015 yang telah diselenggarakan sejak tanggal 18 Oktober 2021.

Dalam closing meeting tersebut acara yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 2, gedung RNI Jakarta dipimpin oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Komersial Sonni Subarnas dan SEVP Purchasing & Market Development Thomas Irawan. Hadir pula Sekretaris Korporasi Dwiputri Yudho Andayani, Kepala Cabang Jakarta 1 Suhardiyo, Kepala Cabang Jakarta 2 Bambang Teguh Priyono serta jajaran GM dan Manager yang hadir melalui video konferensi.

Audit Suveillance lanjutan ke-2 ini dilakukan oleh TUV Nord Indonesia berfokus pada pemantauan sistem manajemen mutu yang telah diterapkan serta sertifikasi penambahan ruang lingkup 2 kantor cabang yaitu cabang Jakarta 1 dan Cabang Jakarta 2.

Sonni Subarnas pada closing meeting menyampaikan ucapan terima kasih kepada auditor atas terselenggaranya audit surveillance serta memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menerapkan kualitas menejemen mutu dengan baik.

Selanjutnya, Sonni berharap penerapan ISO 9001:2015 dapat di implementasikan dengan konsisten disetiap lini baik operasional maupun di non operasional.

Dalam pembacaan dan penyampaian hasil audit tidak ditemukannya ketidaksesuaian major maupun minor sehingga sertifikasi ISO 9001:2015 PT Rajawali Nusindo dapat dipertahankan dengan baik dan penambahan 2 sertifikasi ruang lingkup Cabang Jakarta 1 dan Jakarta 2.