Lanjutan Rakor RKAP 2024 Hari 1: Rajawali Nusindo Gelar Seminar Motivasi & Leadership Training

Rangkaian kegiatan Rakor RKAP 2024 hari pertama yang diselenggarakan pada hari Senin, 28 Agustus 2023 dilanjut dengan Motivasi dan Leadership Training berjudul Upgrade Your Leadership and Capacity oleh Dhimas Prast.

Motivasi dan Leadership Training ini dilakukan untuk mendorong insan Nusindo membangun jiwa kepemimpinan, meningkatkan semangat berprestasi dalam bekerja serta meningkatkan disiplin dan prestasi kerja. Selain itu, motivasi ini dilakukan untuk memberikan semangat kepada seluruh peserta Rakor RKAP 2024 untuk segera beradaptasi secara cepat, berani dan mau berubah lebih maju lagi.

Dhimas Prast menyampaikan 5 Keys – Leadership dalam motivasinya yang terdiri dari Challenge, Inspire, Enable, Model, dan Encourage serta karakteristik pemimpin yang diharuskan untuk gesit, adaptif, dan fleksibel sehingga dapat membentuk pemimpin yang efektif dalam organisasi.

Selain pemaparan materi, Dhimas Prast juga menampilkan beberapa cuplikan video terkait kepemimpinan dan tanggung jawab serta adanya kegiatan interaktif tanya jawab dan Ice Breaking dengan para peserta Rakor RKAP 2024.