Rajawali Nusindo Selenggarakan “Nusindo Soccer Competition” Cabang Lampung Raih Juara

Semarak peringatan HUT RI ke-78 turut diramaikan oleh insan Nusindo lewat berbagai macam perlombaan, salah satunya kompetisi Sepakbola. Bertempat di F7 Mini Soccer Field, Cilandak, Jakarta Selatan, Rajawali Nusindo menggelar kompetisi sepak bola antar karyawan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023.

Kompetisi Sepak bola ini diikuti oleh karyawan PT Rajawali Nusindo yang terbagi dalam 10 tim yaitu Kantor Pusat dan 9 cabang diantaranya Cabang Jakarta 1, Jakarta 2, Bogor, Tangerang, Serang, Bandar Lampung, Cikarang, Bandung dan Cirebon. Hadir dalam kegiatan tersebut para punggawa, karyawan dan Kepala Cabang dari masing-masing tim / cabang, GM SDM dan Umum serta karyawan dan panitia dari Kantor Pusat.

Kompetisi yang berlangsung sengit itu akhirnya dimenangkan oleh Cabang Bandar Lampung sebagai Juara 1 disusul oleh Cabang Bandung sebagai Juara 2 dan Cabang Serang sebagai Juara 3. Adapun partai final dimainkan dengan sistem grup dan poin.

Pertandingan Nusindo Soccer Competition ini merupakan salah satu dari rangkaian perlombaan tahunan yang rutin diselenggarakan oleh perusahaan dalam menyambut HUT RI ke-78. Adapun sejumlah perlombaan masih berjalan hingga acara puncak pada 21 Agustus 2023 mendatang.