Direktur Operasional Buka Rangkaian Perlombaan Peringatan HUT RI ke 78

Semarak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 turut dirayakan oleh PT Rajawali Nusindo lewat berbagai kompetisi atau lomba untuk seluruh insan PT Rajawali Nusindo. Kegiatan bertajuk “NUSINDO LEAGUE” yang berlangsung sejak tanggal 4 hingga 21 Agustus mendatang ini diselenggarakan secara luring (offline) maupun daring (online) dengan 12 kompetisi.

Direktur Operasional Sonny Subarnas, melakukan servis pertama Tenis Meja sebagai pertanda dibukanya kompetisi agenda Nusindo League yang dilanjut dengan perlombaan Tenis Meja yang dilaksanakan di Auditorium Gedung ID Food lantai 6, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 4 Agustus 2023. Turut hadir dalam pembukaan agenda tersebut SEVP Trading dan Distribusi, beberapa General Manager kantor pusat dan peserta kompetisi tenis meja dari berbagai Divisi Kantor Pusat dan cabang Rajawali Nusindo.

Rangkaian perlombaan agenda Nusindo League akan dilanjut dengan perlombaan Badminton yang akan dilakukan Sabtu (5/08) dan berlanjut dengan berbagai kompetisi lainnya hingga hari Senin, 21 Agustus 2023. Rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 akan ditutup dengan acara puncak pada 121 Agustus 2023 mendatang.