Rajawali Nusindo Ikuti Pameran Alat Bedah Dalam Acara Perhimpunan Ahli Bedah Indonesia di Makassar

Rajawali Nusindo Ikuti Pameran Alat Kesehatan Bedah Indonesia dalam kegiatan Pengembangan Profesi Bedah Berkelanjutan XX PABI yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 27 Juli hingga 29 Juli 2023 yang digelar di Hotel Claro, Makassar.

Pertemuan ini diinisiasi oleh P2B2 PABI XX 2023 dengan tema Pengembangan Profesi Bedah Berkelanjutan XX Makassar yang bertujuan untuk mendukung meningkatnya pelayanan bedah di seluruh lapisan masyarakat hingga pelosok. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Rajawali Nusindo untuk menampilkan produk alat kesehatan bedah unggulan, alat kesehatan BMHP / Consumable, serta alat kesehatan medical equipment lainnya.

Hadir mengunjungi booth Rajawali Nusindo, Ketua PP PABI dr. Tjahjo Winantyo, Sp.B, FINACS dan para dokter spesialis bedah, dokter spesialis lainnya dan dokter umum di seluruh Indonesia. Turut hadir dalam acara tersebut principal SMI AG dan ASVIA, serta Kepala Cabang Rajawali Nusindo cabang Makassar.

Sobat Nusindo yang berada di Kota Makassar & sekitarnya, jangan lupa kunjungi booth Rajawali Nusindo (No. 24) untuk dapatkan informasi lengkap seputar produk alat kesehatan yang kami tampilkan. Kami tunggu kehadiran Sobat yaa!