Rajawali Nusindo Kembali Ikuti Business Matching dan Pameran Alat Kesehatan Di Yogyakarta

Dalam mendukung peningkatan mutu alat kesehatan dalam negeri, Rajawali Nusindo kembali berpartisipasi dalam Business Matching produsen alat kesehatan dalam negeri dengan rumah sakit vertikal serta koordinasi lintas sektor dalam rangka penguatan mutu alat kesehatan, yang diselenggarakan di Hotel Grand Rohan, Yogyakarta pada tanggal 20 – 21 Juli 2023.

Pertemuan ini diinisiasi oleh Direktorat Produksi dan Distrisbusi Alat Kesehatan yang merupakan wadah untuk koordinasi lintas sektor dalam rangka penguatan mutu alat kesehatan. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Rajawali Nusindo sebagai sarana pembuka akses lebih luas kepada seluruh instansi kesehatan dalam memasarkan alkes bermutu dalam negeri yang di didistribusikan.

Sebagai perusahaan distribusi produk alat kesehatan dalam negeri yang berkualitas, Rajawali Nusindo berkesempatan menampilkan produk alkes seperti produk Disposable Syringe, Auto Destruct Syringe, ownbrand produk Nushi serta produk alat kesehatan lainnya yang 100% asli buatan Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut General Marketing Health Care Rajawali Nusindo Bambang Setiarto, Kepala Cabang Rajawali Nusindo Yogyakarta, Semarang, Solo, dan Purwokerto.

Sobat Nusindo yang berada di Kota Yogyakarta & sekitarnya, jangan lupa kunjungi booth Rajawali Nusindo (No. 24) untuk informasi lengkap seputar produk alat kesehatan unggulan produksi dalam negeri. Kami tunggu kehadiran Sobat yaa!