Serah Terima Jabatan Kepala Cabang Purwokerto

Masih dalam rangkaian pergantian Kepala Cabang PT Rajawali Nusindo, SEVP Trading & Distribusi A. Satya Mahardika didampingi GM Sales Healthcare Jimmy F Zega laksanakan sertijab Kepala Cabang Purwokerto, pada hari Rabu 5 Juli 2023 di Kota Purwokerto, Provinsi Jawa Tengah.

Jabatan kepala cabang diserahterimakan dari Sinta Agustina kepada Aditya Sabdo Adi.

Acara Serah Terima ini dihadiri Perwakilan GP Farmasi untuk Banyumas serta Perwakilan Prinsipal dari PT. Otsuka Indonesia, PT. Hospi, PT. Endo Indonesia, PT. Satya Abadi Pharma, PT. Kastara Teknologi Indonesia, SNA Medika, PT. HDPI, PT. Natura dan PT. Liquid.

Serta hadir dalam sertijab tersebut Kepala Cabang Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta dan Kudus serta seluruh karyawan Rajawali Nusindo Cabang Purwokerto.

Dalam arahannya Satya menyampaikan perubahan dalam organisasi adalah hal yang biasa, karyawan Rajawali Nusindo diharap agar terus dapat beradaptasi guna mendukung pencapaian perusahaan kedepannya.

Selanjutnya, Satya juga berpesan agar karyawan Cabang Purwokerto untuk terus memaksimalkan potensi bisnis yang ada sehingga mencapai target – target yang telah ditetapkan perusahaan dan kedepannya Cabang Purwokerto dapat meningkatkan peringkat dari Cabang Perintis ke Cabang Perdana.