Rajawali Nusindo Gelar Sertijab Kepala Cabang di 2 (dua) Kota

Jum’at, 18 Februari 2022, PT Rajawali Nusindo kembali melaksanakan serah terima kepala cabang yang digelar di cabang Sidoarjo dan Cabang Padang.

Hadir dalam pelaksanaan sertijab kepala cabang Sidoarjo, Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Iskak Putra didampingi oleh Sekretaris Korporasi Dwiputri Yudho Andayani serta dihadiri Direktur yang tergabung dalam Anak Perusahaan IDFOOD Group diantaranya Direktur PG Candi Baru Rachmad Sartono, Direktur Keuangan & Pendukung Bisnis PG Rajawali 1 Subhan Kurniawan, Direktur Rajawali Tanjungsari Enjiniring Hinu Banarwan, Direktur Rajawali Citramas Agus Mutiar, Kabag Pengembangan PG Rajawali 1 Herbudi Desaryanto serta Kepala Cabang PT Rajawali Nusindo cabang terdekat yaitu Surabaya, Jember, Madiun, Malang dan Solo.

Dalam acara tersebut, Jabatan Kepala Cabang Sidoarjo diserahterimakan dari Hengki Setiabudi kepada Marhendi Ardiansyah Simatupang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Denpasar.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Iskak Putra menyampaikan apresiasinya kepada seluruh karyawan Cabang Sidoarjo atas pencapaian target penjualan di tahun 2021, beliau berharap kedepannya pencapaian tersebut dapat ditingkatkan lagi. Selanjutnya beliau menyampaikan arahan bahwa di tahun 2022 terdapat beberapa perubahan, diharapkan seluruh karyawan dapat beradaptasi terhadap perubahan tersebut.

“Ditahun 2022 ini ada berbagai perubahan mengenai klasifikasi cabang, target dan lain sebagainya, tinggal bagaimana kacamata kita mau ditempatkan, kalau ini dianggap berat, ini akan menjadi berat, kalau dianggap ringan semua akan terasa ringan.” Pungkas Beliau.

Hal yang sama dilakukan di cabang Padang, disaksikan langsung oleh Direktur Operasional PT Rajawali Nusindo Sonni Subarnas didampingi GM Sales Healthcare Jimmy F Zega, dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepala cabang Padang dari Herri Boediman kepada Bakti Kustiantoro yang sebelumnya menjabat Kepala Cabang Makassar.

Sonni Subarnas dalam sambutannya menyampaikan strategi dan tantangan yang akan dihadapi ditahun 2022 serta mensosialisasikan perubahan struktur organisasi dikantor pusat.

Terakhir sambutan, Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Iskak Putra dan Direktur Operasional Sonni Subarnas menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat baru atas penempatannya di cabang Sidoarjo dan Cabang Padang serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas kontribusi dan dedikasi yang diberikan selama menjabat.