Kembangkan Total Lab Solution, Rajawali Nusindo Kerjasama dengan RSUD Raden Mattaher Jambi

Guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan masyarakat khususnya dalam memenuhi kebutuhan laboratorium patologi klinik terpadu di kota Jambi Rajawali Nusindo melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan RSUD Raden Mattaher Jambi, Pada Senin, 13 Juli 2020 bertempat di gedung RNI Lantai 1.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Kepala Cabang Rajawali Nusindo Cabang Jambi Andri Hatrivianto yang disaksikan  oleh Direktur Keuangan Rajawali Nusindo, Gigis Saptono dengan Direktur RSUD Raden Mattaher Dr. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG.

Direktur Keuangan, Gigis Saptono mengatakan melalui penandatanganan kerjasama ini diharapkan Rajawali Nusindo dapat terus berkontribusi dalam memenuhi pelayanan alat-alat laboratorium berkualitas tinggi kepada seluruh masyarakat umumnya, khususnya untuk masyarakat Jambi.

Ditambahkannya bahwa pelayanan laboratorium yang diberikan kepada masyarakat Jambi mampu menyediakan pemeriksaan yang optimal mulai dari pelayanan 24 jam, kelengkapan pemeriksaan dibidang patologi, hingga proses serta waktu tunggu hasil laboratorium lebih capat.