Lanjutkan Pendistribusian Minyak Goreng di Berbagai Pasar di Jakarta dan Yogyakarta

PT Rajawali Nusindo hari ini (Rabu, 15 Maret 2022) kembali menyalurkan minyak goreng ke berbagai pasar di wilayah DKI Jakarta dan DI Yogyakarta. Sebanyak total 60 ribu liter minyak goreng curah dan kemasan disalurkan ke pedagang di pasar Kramat Jati, Enjo, Tomang Barat, Tanah Abang, Kebayoran Lama, Grogol, Pal Merah, Pasar Minggu, Pulogadung, dan Pramuka. Sementara di Yogyakarta 1800 karton minyak goreng kemasan didistribusikan di 5 pasar diantaranya Pasar Beringharjo, Prawirotaman, Sentul, Demanggan, Kranggan. Minyak goreng tersebut kemudian akan dijual Kembali kepada masyarakat dengan harga yang wajar.

Turut serta dalam kegiatan penyaluran minyak goreng di Pasar Kramat Jati Jakarta, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, Plt Dirut ID FOOD Endang Suraringsih, Direktur Komersial ID FOOD Frans M Tambunan, Direktur Keuangan dan Bisnis PT Rajawali Nusido Warsim, Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Sudaryono beserta karyawan PT Rajawali Nusindo dari divisi consumer dan cabang Jakarta 1.

Distribusi dilakukan dengan cara turun langsung ke pasar agar dapat memastikan minyak goreng disalurkan kepada pihak yang tepat, dalam hal ini pedagang dan konsumen akhir.