PT Rajawali Nusindo kontrak dengan Bank BNI

Signing Contract dengan Bni

Guna menghadapi tantangan usaha dengan persaingan yang semakin ketat, maka setiap perusahaan dituntut untuk terus mencari peluang bisnis guna menumbuhkembangkan pasar yang diraih, serta meningkatkan kinerja perusahaan. Dan bukanlah suatu hal yang mudah mencari peluang bisnis yang ideal serta memutuskan untuk terjun didalamnya.

Kalangan dunia usaha dituntut untuk meningkatkan kapasitas diri dan siap setiap saat menghadapi segala perubahan dan tantangan dalam menjalankan bisnisnya. Pasalnya, dibalik semua perubahan yang ada terdapat peluang bisnis yang prospektif.

Perubahan ini disikapi oleh Manajemen Nusindo untuk lebih mengembangkan peluang di bidang Trading yang masih memiliki peluang yang besar. Guna mendukung aktivitas operasional ini maka perlu adanya dukungan financial yang memadai dengan skim yang paling ideal sesuai kebutuhan perusahaan. Oleh karena itu Manajemen RN memutuskan untuk mendanai pengembangan usaha Trading dengan merangkul BNI sebagai mitranya yang diaktualisasikan dengan dilakukannya penandatanganan kontrak perjanjian pinjaman pada tanggal 15 April 2010 bertempat di Wisma BNI, Sudirman yang dihadiri Direksi Nusindo dan pejabat BNI terkait.

Beberapa pertimbangan dipilihnya BNI sebagai sumber pendanaan antara lain adalah memberikan nilai pinjaman yang lebih tinggi, tingkat suku bunga yang lebih kompetitif serta fleksibilitas lainnya yang sesuai dengan kebutuhan Nusindo.

Penambahan pinjaman ini terdiri dari Kredit Modal Kerja (KMK), Kredit Modal Kerja Impor (KMKI) dan juga Bank Garansi. Inilah bentuk keseriusan manajemen menyambut tantangan baru yang jauh lebih hebat di bidang Trading.

Mari kita dukung Manajemen Nusindo guna menjadikan PT Rajawali Nusindo sebagai perusahaan yang terbaik dan terpercaya di bidang Distribusi dan Trading.

AMIEN !!