Serah Terima Jabatan Dirut PT Rajawali Nusindo

IMG_9142

JAKARTA – Dalam rangka regenerasi kepemimpinan dan penyegara organisasi di tubuh anak perusahaan RNI Group, PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Persero) melakukan pergantian Direktur Utama PT Rajawali Nusindo dari Tony Visianto kepada Sutiyono, serah terima dilakukan di Gedung RNI, Selasa, 8 Desember 2015, disaksikan oleh Direktur Utama PT RNI B. Didik Prasetyo. Hadir pada kesempatan tersebut jajaran Direksi PT RNI dan Direksi PT Rajawali Nusindo.
Pada sambutannya Didik mengatakan, pergantian kepemimpinan merupakan hal yang normal dalam organisasi perusahaan, diharapkan dengan pergantian ini Rajawali Nusindo yang sudah mengalami beberapa perbaikan di bawah kepemimpinan Dirut sebelumnya menjadi lebih baik lagi.

Kepada Dirut yang baru, Didik berpesan, agar kerja tim tetap dikedepankan.IMG_9107
Sementara Tony mengatakan, selama 1 tahun lebih memimpin Nusindo pihaknya fokus pada perbaikan sistem manajemen, hal itu dilakukan agar siapa pun nanti yang masuk menjadi direksi sudah bisa on track. “Target tahun 2015 sudah hapir tercapai. Kedepan, dibawah Direksi yang baru saya optimis Nusindo bisa mencapai target yang lebih baik,” ujarnya.
Dirut Rajawali Nusindo yang baru Sutiyono mengucapkan terima kasih kepada pemegang saham atas kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan tugas-tugas sebagai Dirut di Rajawali Nusindo.

“Saya mohon support dan koreksi dalam menjalankan tugas, tentunya saya bersama jajaran Direksi Nusindo akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan. Kalau pun ada hal baru itu pasti sudah dibahas dan disiapkan sebelumnya,” ujarnya.

Sumber : http://www.rni.co.id/id/serah-terima-jabatan-dirut-pt-rajawali-nusindo