Salam Perpisahan Tony Visianto Dengan Karyawan Rajawali Nusindo

IMG_8878Mutasi dan promosi merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi modern, sehingga harus dimaknai sebagai suatu penugasan dalam rangka penyegaran dan penempatan SDM sesuai dengan kebutuhan organisasi.
Sedangkan jabatan adalah sebuah penghargaan, kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin dan membawa konsekuensi tanggung jawab baik terhadap masyarakat, bangsa, negara dan Tuhan Yang Maha Esa
Proses mutasi, rotasi dan promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan kinerja secara SDM dan kelembagaan di lingkungan RNI selaku Holding Company. Di Rajawali Nusindo sendiri sudah merupakan hal yang wajar mutasi, promosi dan pergantian Direksi. Tidak hanya meliputi para Pejabat setingkat Staf dan Manager, Jajaran Direksi pun bukan tidak mungkin juga dapat mengalami perombakan.
IMG_0147Pada hari Rabu 8 Desember 2015 telah dilaksanakan penandatangan SK pengangkatan Sutiyono sebagai Direktur Utama Rajawali Nusindo menggantikan Tony Visiyanto. Dengan demikian berakhirlah sudah kebersamaan Tony Visiyanto dalam memimpin Rajawali Nusindo. Setahun sudah berjalan, Tony Visiyanto sudah melakukan perubahan dan perbaikan serta planning kedepan dengan sangat baik untuk Rajawali Nusindo.
Prestasi pun di torehkan, dari peningkatan skor implementasi GCG BPKP yaitu 74,01 untuk Rajawali Nusindo, sampai diraih nya Sertifikat ISO 9001:2008 dari TUV Nord untuk Kantor Pusat, Cabang Jakarta 1, Jakarta 2, Tangerang dan Bogor. Pria yang akrab di panggil Tony ini telah melalui perjalanan karir di Rajawali Nusantara Indonesia grup, selama 2 tahun. Sebelum di Nusindo, Tony menempati posisi sebagai Direktur Utama Dana Pensiun Rajawali Nusantara Indonesia pada tahun 2013 – 2014.

Perpisahan yang dilaksanakan di ruang rapat Direksi lantai dua Rajawali Nusindo dilaksanakan dengan penuh kehangatan, suka cita dan kebersamaan.
Acara Perpisahan ini dihadiri oleh seluruh Manager, GM, serta perwakilan dari setiap divisi. Dimulai dengan kesan dan pesan dari Tony Visiyanto sendiri selama menjabat sebagai Direktur Utama. Kebahagian dan kesedihan bercampur aduk menjadi satu saat Tony menceritakan pengalamannya sebagai Direktur Utama.

IMG_8807Tony sangat optimis akan pertumbuhan dan perkembangan bisnis Rajawali Nusindo kedepan dan percaya akan potensi Rajawali Nusindo untuk menjadi Perusahaan Distributor Trading yang disegani baik nasional Maupun internasional. Tony juga berpesan untuk terus membangun serta mengembangkan kualitas SDM dan IT agar dapat bersaing dengan perusahaan lainnya.
Pria yang menyelesaikan studi sarjananya di Universitas Gajah Mada tahun 1993 juga menjelaskan setelah tidak lagi menjabat sebagai Direktur Utama Rajawali Nusindo akan kembali ke RNI sebagai Staf Ahli Keuangan.

Setelah pesan dan kesan dari Tony Visiyanto acara pun dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing Manager, GM, dan staf dari perwakilan setiap divisi dan sambutan dari Komisaris Rajawali Nusindo, Yohanes Nanang Mardjianto yang turut hadir dalam acara tersebut
Acara kemudian ditutup dengan bersalam-salaman dan foto bersama seluruh Manager, GM, Komisaris dan karyawan-karyawan yang hadir.

IMG_8961

Segenap Karyawan Rajawali Nusindo pun mengucapkan banyak terimakasih atas Jasa-jasa dan prestasi yang diberikan selama kepemimpinan Tony Visiyanto sebagai Direktur Utama. Semoga semakin sukses dan semakin berprestasi di tempat yang baru. Dan selamat datang kepada Sutiyono sebagai nahkoda baru Rajawali Nusindo. Kiranya dibawah nakodanya, Rajawali Nusindo semakin jaya. (Salman Nusindo)