Rakor penyusunan RKAP 2011 PT Rajawali Nusindo

Rakor Penyusunan RKAP 2011

Rakor penyusunan RKAP 2011 PT Rajawali Nusindo berlangsung sejak tanggal 26-30 Juli 2010 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Acara yang dibuka oleh Komisaris Utama Nusindo Bp. Irwan D Makdoerah ini, dihadiri oleh 150 orang peserta yang meliputi Direksi dan Karyawan Kantor Pusat serta perwakilan dari Cabang seluruh Indonesia. Selain materi pokok penyusunan RKAP 2011, dalam perhelatan ini juga diisi dengan presentasi dari berbagai Prinsipal guna lebih memadupadankan action plan di tahun 2011, training motivasi guna menuju Sukses Mulia maupun peningkatan personel Ka. AKU dan Kepala Operasional yang ada di Cabang.

Dalam arahannya Dirut Nusindo menyampaikan bahwa tantangan ke depan akan makin berat namun dengan tekad yang kuat, usaha dan kerjasama tim yang baik serta semangat introspeksi diri untuk melakukan perbaikan yang berkelanjutan, maka keyakinan menghadapi tantangan guna mencapai growth 15% di tahun 2011 bukanlah suatu hal yang mustahil.

Manajemen juga menyampaikan betapa pentingnya peran SDM sebagai asset perusahaan yang vital. Oleh sebab itu upaya perusahaan untuk memperoleh SDM yang berintegritas, bernilai etika dan kompetensi tinggi terus diupayakan salah satunya melalui training yang mencakup komponen soft competence dan hard competence.

Hal yang cukup menarik atas penyusunan anggaran tahun 2011 ini adalah dimulainya sistem penyusunan anggaran penjualan per item produk dan terinci secara bulanan. Dengan adanya penerapan tersebut maka evaluasi penjualan bisa jauh lebih detil dan akurat. Hal ini merupakan salah satu upaya perbaikan yang dimotori tim Akuntansi bekerjasama dengan Divisi Distribusi-Logistik dan Divisi Marketing.
Target 2011, bukan sekedar impian.

NUSINDO – SUKSES MULIA