Rajawali Nusindo, Resmikan Gedung Baru Kantor Cabang Jember

PEMBUKAAN SELUBUNG PAPAN NAMA KANTOR BARU: Komisaris utama Didiek Prasetyo (Batik Hitam) bersama dengan Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Sutiyono (Batik Cokelat) dan ketua APTRI Hm Arum Sabil meresmikan gedung baru Nusindo Cabang Jember dengan membuka selubung papan nama gedung kantor baru.

PEMBUKAAN SELUBUNG PAPAN NAMA KANTOR BARU: Komisaris utama B. Didiek Prasetyo (Batik Hitam) bersama dengan Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Sutiyono (Batik Cokelat) dan ketua APTRI Hm Arum Sabil meresmikan gedung baru Nusindo Cabang Jember dengan membuka selubung papan nama gedung kantor baru.

PT Rajawali Nusindo meresmikan gedung baru Kantor Cabang Jember yang beralamatkan di jalan Tampak Siring no 63, Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumber Sari, Jember dengan luas ± 1.520 m2 dengan luas gudang lantai 1  ± 635,5 m2 dan Lantai 2 (Mezzanine) 180 m2. Acara tersebut diselenggarakan Kamis 19 Januari 2017. Hadir dalam acara tersebut Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), Direksi PT Rajawali Nusindo dan Ketua APTRI M. Arum Sabil serta relasi, dan beberapa tokoh masyarakat dan agama setempat,IMG-20170125-WA0009

Peresmian kantor baru berlangsung hidmat dan cukup meriah selainpembukaan selubung papan, dilaksanakan pula penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan penanaman pohon perindang di halaman kantor Nusindo Cabang Jember.

PAK SUTIYONO

Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Sutiyono menyampaikan kondisi gedung kantor cabang lama yang terletak di Jl. Tawangmangu no. 131 A dengan total luas lahan ±400 m2 dengan luas Gudang ± 300 m2 sudah tidak layak digunakan, karena tidak bisa menampung jumlah barang dagangan. Hal ini menyebabkan Cabang Jember tidak bisa memperoleh sertifikasi CDOB (Cara Distribusi Obat yang Baik) dan CDAKB (Cara Distribusi Alat Kesehatan yang Baik). Dengan diresmikannya gedung baru yang memiliki luas 3 kali lipat dari kantor sebelumnya, kami harapkan dapat memenuhi regulasi pemerintah, sehingga produk-produk yang kita simpan memenuhi syarat CDOB dan CDAKB, dan kedepannya kita tidak bermasalah terkait CDOB dan CDAKB” pesannya. Sutiyono menyampaikan bahwa di daerah  Jember sangat berpotensi dalam aspek pertanian dan pabrikasi sehingga PT Rajawali Nusindo telah mempersiapkan pendistribusian produk berupa pupuk, teknologi untuk tanaman serta mesin yang terkait pabrikasi. Sutiyono juga menambahkan, secara nasional PT Rajawali Nusindo berhasil meraih omzet sebesar Rp 2,8 Trilliun dengan laba sebelum pajak Rp 43 Milyar sepanjang tahun 2016. Untuk tahun 2017, PT Rajawali Nusindo mematok target omzet sebesar Rp 3,5 Trilliun dangan target laba sebelum pajak 76 Milyar.

PAK ARUM SABIL

Pencapaian kinerja Cabang Jember dinilai unggul dalam pencapaian omzet selama tahun 2016 dan diharapkan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar kota. Selain bisa meningkatkan kinerja dalam segala aspek di tahun berikutnya, harapan Didik di tahun 2017 mendatang Nusindo Cabang Jember bisa lebih memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat sekitar kota. HM Arum Sabil mengapresiasi kontribusi Rajawali Nusindo bagi masyarakat kota Jember terutama apresiasi pada pembangunan gedung baru dinilai sangat tepat dibangun dilokasi yang baru ini. Menurutnya ketepatan memilih lokasi sangat bermanfaat terutama untuk masyarakat sekitar kantor yang membutuhkan bimbingan kemandirian dan pemberdaya ekonomi sehingga diharapkan memberikan efek yang positif bagi masyarakat pedesaan di sekitar kota Jember.

IMG-20170125-WA0000

Selamat menempati gedung baru Cabang Jember yang diiringi dengan peningkatan kinerja terbaik untuk menjadi Unggul dan Terpercaya. (Rizki Nusindo)

One thought on “Rajawali Nusindo, Resmikan Gedung Baru Kantor Cabang Jember

  1. Pingback: Best Writing Service

Comments are closed.