Rajawali Nusindo Cabang Bandar Lampung, Menjadi The Best Branch Berbasis Balance Scorecard

IMG_3548Jakarta – Bertempat di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Sutiyono dan jajaran Direksi memberikan penghargaan kepada tiga Cabang terbaik atas prestasi dalam upaya menunjukan capaian terbaik untuk kinerja tahun 2016. Pengumuman dan penilaian cabang terbaik berbasis Balance Scorecard ini di selenggarakan pada Annual Meeting Branch Manager PT Rajawali Nusindo.

Balance Scorecard merupakan alat pengukur kinerja eksekutif yang memerlukan ukuran komprehensif dengan 4 (empat) perspektif, yaitu perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif bisnis internal, perspektif pertumbuhan dan pembelajaran. Sama halnya dengan penilaian kinerja cabang Rajawali Nusindo. Penilaian tersebut meliputi atas 4 perspektif penilaian yaitu: Perspektif Keuangan (bobot 60 %), Perspektif Pelanggan (bobot 60 %), Perspektif Internal Business Progress (bobot 60 %), Perspektif Learning and Growth (bobot 60 %).

Pengumuman tiga Cabang terbaik yang berhak menerima penghargaan tersebut disampaikan Manager Pengembangan PT Rajawali Nusindo. Penyerahan penghargaan berlangsung di hari ketiga Annual Meeting Branch Manager yang diikuti 42 Cabang yang ada di seluruh Indonesia mulai dari Aceh sampai Sorong maupun Papua.

IMG_3526Ketiga dari 42 Cabang Rajawali Nusindo yang mendapat penghargaan Cabang Terbaik masing-masing yaitu Terbaik 1 Jatuh Kepada Cabang Bandar Lampung, Terbaik kedua Jatuh kepada Cabang Semarang dan yang ketiga jatuh kepada Cabang Pontianak. Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi atas capaian terbaik yang telah diraih kepada Kantor Cabang selama tahun 2016, dan memberikan motivasi bagi Cabang lainnya, agar dapat mencapai hasil yang lebih baik, sehingga di tahun berikutnya melalui kompetisi yang sehat dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik.

Suhardiyo_ResizeKepala Cabang Bandar Lampung, Suhardiyo. Usai menerima penghargaan mengatakan sangat bangga dan bersyukur, karena jerih payah yang dilakukan oleh keluarga besar karyawan Cabang Lampung selama ini telah membuahkan hasil yang membanggakan. Menurut Pria Kelahiran Sukoharjo 16 Juli 1968, keberhasilan Cabang Bandar Lampung dalam meraih The Best Branch 2017 di plopori dari pola pikir positif, mimpi besar dan keseriusan seluruh karyawan cabang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. “Kita semua komitmen bersama, dari semua bagian. dari pengiriman barang, marketing, salesman, administrasi semua karyawan yang ada di Lampung semua bersatu, satu hal yang tidak kalah penting motivasi karyawan juga mempengaruhi keberhasilan dalam memberikan input positif kepada para karyawan, ini dilakukan ketika kami melakukan Meeting setiap hari senin minggu ke tiga setiap bulannya” Ujarnya.

Suhardiyo pun menambahkan dari penobatan menjadi Juara 1 Cabang terbaik memberikan pengaruh yang sangat besar dalam memberikan spirit kerja kepada karyawan sehingga dalam pencapaian target tahun depan bisa tercapai kembali.

Selamat kepada Cabang Bandar Lampung dalam meraih Cabang Terbaik ke 1, Semoga tetap memberikan service level yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan.

NUSINDO YAKIN…PASTI…BISA.

NUSINDO…YES…YES..YES

(Rizki Nusindo)