Rajawali Nusindo Bidik Operasional Rp3,1 Triliun

logo Nusindo

 

Bisnis.com, MALANG—PT Rajawali Nusindo mematok target operasional Rp3,1 triliun sepanjang 2015.

Direktur Operasional Rajawali Nusindo Chairani Harahap mengatakan dengan target itu maka gross margin-nya mencapai Rp300 miliar atau meningkat 15% dari pencapaian sebelumnya.

“Saat ini, Rajawali Nusindo memiliki 43 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia yang tersebar dari Aceh hingga Papua,” kata Chairani dalam rilisnya kepada Bisnis.com, Selasa (17/2/2015).

Bisnis inti perusahaan tersebut meliputi trading dan distribusi farmasi, alat kesehatan,consumer dan industrial product.

Operasional Rajawali Nusindo didukung oleh sekitar 700 orang sales force yang tersebar di berbagai cabang, yang dilengkapi lengkap dengan berbagai fasilitasi yang menunjang operasional perusahaan.

Direktur Utama Rajawali Nusindo Tony Visiyanto menyampaikan perusahaan mengikuti tender yang dilakukan pada tahun 2014 yang diikuti oleh banyak perusahaan, dan berhasil memenangkan tender tersebut.

Sebagai distributor nasional farmasi, alat kesehatan, produk consumerdan industrial, nusindo memiliki berbagai range product laboratorium yang diklaim bermutu tinggi dan termodern di bidangnya.

Anak usaha terbesar PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) tersebut semakin memantapkan posisi di bisnis Laboratorium dengan skema bisnis KSO (kerjasama operasi) bersama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof.Dr.R.D Kandou Manado.

Nusindo melakukan investasi sekitar Rp20 miliar untuk mendatangkan alat-alat laboratorium tercanggih dan termodern saat ini serta melakukan perbaikan infrastruktur gedung laboratorium.

Editor : Pamuji Tri Nastiti

 Sumber: http://surabaya.bisnis.com/read/20150218/8/78405/rajawali-nusindo-bidik-operasional-rp31-triliun-