PT. Rajawali Nusindo berpartisipasi dalam Hospital Expo 2014

hospital-expo-1Hospital Expo 2014 ini  adalah pameran yang ke- 27 yang pernah digelar, komitmen penyelanggara yang ingin terus memajukan bentuk perawatan kesehatan masyarakat patut diapresiasi. Layanan kesehatan yang memadai kepada masyarakat adalah hal wajib untuk mendapatkan masyarakat yang sejahtera dan lebih mengerti tentang kesehatan. Pameran ini akan memberikan informasi terbaru tentang alat-alat kesehatan kepada para pelaku industri kesehatan di Indonesia, juga diharapkan mampu merangsang produsen alat kesehatan lokal semakin berani berekspansi shospital-expo-3ehingga tidak perlu lagi mendapatkan perlengkapan dan produk kesehatan dari tempat lain. Dalam event ini Rajawali Nusindo juga membuka stand alat kesehatan yang memasarkan produk-produk dari abbot, mindray, socorex, humasens, reagent, riele, solaris, smiths, ahmadaris dan lain-lain. Selain itu di dalam stand RaJawali Nusindo ini para pengunjung juga dapat memeriksa kesehatan mereka dari tensi darah, gula, dan kesehatan mata serta mendapatkan informasi-informasi tentang produk yang di pamerkan.

hospital-expo-4Selain itu ajang ini juga bisa menjadi penghubung antar para pelaku industri kesehatan baik itu konsumen, produsen maupun yang lainnya sehingga bisa tercipta sebuah jaringan yang saling menguntungkan satu sama lain.

Penyedia alat kesehatan dan produk perumahsakitan yang berpameran di Hospital Expo ke-28 bukan hanya berasal dari Indonesia.  hospital-expo-5Sebanyak 169 perusahaan yang berpameran di acara yang diselengarakan berbarengan dengan Seminar Nasional Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (Persi) ke-13 itu berasal dari luar negeri, yaitu Amerika Serikat, Tiongkok, Uni Eropa, Hongkong, Inggris, Italia, Turki, hospital-expo-6 hospital-expo-2Vietnam hingga Korea Selatan. Sementara, sebanyak 296 perusahaan, berasal dari dalam negeri, mereka adalah rumah sakit (RS), produsen dan distributor alat kesehatan serta aneka produk terkait perumahsakitan lainnya. Para peserta pameran yang berlangsung 15 hingga 18 Oktober 2014 itu menyasar kalangan perumahsakitan yang hadir sebagai peserta seminar Persi maupun yang khusus mendatangi Jakarta Convention Centre (JCC). (Salman Nusindo)