Perkenalkan Alat Kesehatan Berteknologi Tinggi, PT Rajawali Nusindo Pamerkan Medical Equipment Di Hospital Expo 2017

IMG_5233Guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk alat kesehatan berteknologi tinggi, PT Rajawali Nusindo turut ramaikan event Hospital Expo 2017 yang diadakan di Jakarta tepatnya di Assembly Hall JCC Senayan (Jakarta Convention Center). Sama seperti event Hospital expo tahun sebelumnya, penyelenggaraan event ini merupakan ajang pameran produk peralatan kesehatan (ALKES) rumah sakit, furniture rumah sakit dan penunjang ilmu kesehatan terbesar di Asia Tenggara. Pameran ke 30 ini berlangsung mulai dari tanggal 18 Oktober 2017 s.d 21 Oktober 2017.

Sebagai bentuk keseriusan dalam mengikuti pameran tahun ini, Rajawali Nusindo membuka booth alat kesehatan yang lebih menarik di bandingkan Hospital Expo sebelumnya dengan space yang lebih luas serta produk-produk alat kesehatan yang lebih lengkap, terbaru dan berteknologi tinggi. Di Event ini Rajawali Nusindo memamerkan perangkat teknologi medis IMTMEDICAL Bellavista Ventilator ICU, ADMECO LUX LED 5SL/4SL-D Multi 2, dan Anatomage Table.

ALKESIMTMEDICAL Bellavista Ventilator ICU merupakan sebuah alat bantu pernafasan secara mekanik kepada pasien yang mengalami gagal Nafas. Sementara itu, dalam booth Rajawali Nusindo juga menampilkan lampu Operasi ADMECO LUX LED 5SL/4SL-D. komponen yang wajib ada di dalam setiap ruang operasi merupakan peralatan medis yang sangat diperlukan untuk mendukung kebutuhan bedah medis. dengan fitur LED Technology sangat memenuhi kriteria kualitas lampu operasi yang lebih mumpuni. Lampu jenis LED ini menggunakan bentuk konstruksi yang unik dibanding bentuk lampu operasi pada umumnya yang membuat sirkulasi udara disekitar meja operasi menjadi lancar. Keunggulan lain dari lampu fitur LED ialah umur lampu yang tahan digunakan hingga 50.000 jam.

IMG_5217Berikutnya, yang menjadi pusat perhatian para pengunjung booth, Rajawali Nusindo menampilkan kembali mesin Virtualisasi 3 Dimensi anatomi tubuh yaitu Anatomage Table. Satu-satunya mesin anatomi yang mengadopsi anatomi tubuh manusia, mesin ini menjadi pusat perhatian para pengunjung pameran mulai dari kalangan Praktisi Kesehatan, Dokter hingga masyarakat umum. Para pengujung Booth dapat memvisualisasikan objek persis seperti anatomi manusia pada umumnya, antusiasme pengunjung terlihat saat pengunjung mencoba mengeksplor serta mempelajari lebih mendalam anatomi tubuh manusia dari mesin tersebut mulai dari Jalur-jalur pembuluh darah, organ pencernaan, organ pernafasan hingga anatomi kerangka manusia mulai dari ujung kepala sampai bagian ujung kaki.

Tidak hanya itu saja, Produk-produk yang dipamerkan dalam event kali ini diantaranya Medec, Idealcare, Microlite, Abbott, Humasens, Reagent, Focus Diagnostics, SFRI, Solaris, SMI, Ecolab, Smiths Medical, Ahmadaris, DGM dan lain-lain. Dalam kesempatan yang sama, para pengunjung juga dapat langsung mendapatkan informasi-informasi terbaru tentang kecanggihan dan kegunaan alat-alat kesehatan,yang diharapkan mampu merangsang pertumbuhan penjualan alat kesehatan serta menumbuhkan kepercayaan bagi para praktisi kesehatan tentang produk serta alat kesehatan yang di pamerkan.

Tujuan PT Rajawali Nusindo mengikuti event tahunan ini adalah bagian dari proses promosi produk alat kesehatan terbaru yang tentunya banyak dibutuhkan di Indonesia, harapannya keikutsertaan tahun ini mampu mengenalkan produk-produk yang di distribusi oleh PT Rajawali Nusindo kepada user RS dan dinas kesehatan dan mampu membangun lebih banyak lagi jaringan kerjasama bisnis dengan prinsipal Luar.

Penyedia alat kesehatan dan produk perumahsakitan yang berpameran di Hospital Expo ke-30 bukan hanya berasal dari Indonesia. Sebanyak 500 Peserta yang berpameran di acara yang diselengarakan berbarengan dengan Seminar Nasional Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (Persi) ke-15 berasal dari luar negeri, seperti Amerika Serikat, China, Taiwan, Korea, Jerman, Malaysia, Singapura, Belanda, Vietnam hingga Pakistan.

Sementara itu, sebanyak 300 perusahaan berasal dari dalam negeri, mereka adalah rumah sakit (RS), produsen dan distributor alat kesehatan serta aneka produk terkait perumahsakitan lainnya. Para peserta pameran yang berlangsung 4 hari itu menyasar kalangan perumahsakitan yang hadir sebagai peserta seminar Persi maupun masyarakat umum yang khusus mendatangi Jakarta Convention Centre (JCC). (LK Nusindo)