Partisipasi Rajawali Nusindo dalam Gebyar Expo Pangan 2017 di HUT BULOG ke 50

IMG_9434

Jakarta – Dalam rangka memeriahkan HUT BULOG yang ke 50, PT Rajawali Nusindo berpartisipasi dalam kemeriahan Expo Pangan 2017 yang diselenggarakan Perum BULOG di Exhibition Hall Smesco. Dengan mengusung Tema “Maju Bersama Meraih Prestasi Gemilang” pameran ini menyajikan produk-produk komuditas, teknologi, jasa industri pangan, pertanian, kehutanan, perikanan kelautan dari seluruh sektor swasta dan negeri. Dalam rangkaian pameran Expo Pangan yang diselenggarakan tanggal 9-10 Mei 2017, tentunya memberikan kesempatan baik dalam memperkenalkan Rajawali Nusindo dan Produk-Produk Konsumer yang di distribusikan Rajawali Nusindo kepada para pengunjung yang hadir. Sejumlah produk-produk Consumer yang dipamerkan dan ditawarkan dalam pameran ini antara lain produk Kecantikan, Minyak Goreng, Gula, dan bahan-bahan keperluan rumah tangga.

RajaCitramasDalam kesempatan dan kegiatan yang sama, tidak hanya Rajawali Nusindo saja yang mengikuti Pameran Expo Pangan 2017, Rajawali Citramas yang merupakan salah satu bagian dari RNI Grup pun turut andil dalam meramaikan kegiatan. Peluang ini pun dimanfaatkan oleh Rajawali Citramas untuk memperkenal dan menginformasikan pemahaman tentang Produk Citramas berupa Karung Plastik untuk kemasan Beras Gula dan Pupuk, dan juga memberikan pengetahuan kepada pengunjung pameran bahwa Produk yang di pamerkan Rajawali Citramas merupakan karung plastik yang digunakan BULOG dalam Pengemasan beras.

IMG_9493Respon pengunjung atas pameran dan penawaran produk Consumer PT Rajawali Nusindo ini cukup luar biasa, meski pada penyelenggaraan pameran banyak peserta pameran yang menawarkan kebutuhan pokok yang serupa seperti gula kemasan dan minyak goreng, namun tidak menyurutkan antusiasme pengunjung pemeran untuk mengunjungi stan PT Rajawali Nusindo dan membeli gula kemasan dan minyak goreng yaitu Raja Gula dan minyak goreng Tropical 2 liter.