National Meeting for Marketing 2014

national meeting for marketing 2014 pt rajawali nusindo

National Meeting for Marketing 2014 yang dilaksanakan di Hotel Grand Jaya Raya/Grand Cempaka, Cipayung – Bogor awal Januari 2014 adalah dalam rangka konsolidasi dan sosialisasi Target Operasional (TOP) serta pembekalan kompetensi tim marketing Divisi Health Care. Acara yang dihadiri kurang lebih 200 peserta ini dibuka oleh Direktur Utama PT Rajawali Nusindo, Bapak Burhanudin. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas pencapaian yang telah diraih di tahun 2013, agar dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan produktivitas tim marketing sesuai tema kali ini, “Commitment to Increase Productivity by Focus on Product”.

Kegiatan rapat kerja nasional ini diisi dengan agenda-agenda presentasi, pelatihan, sosialisasi dan workshop penyusunan Target Operasional (TOP). Adapun agenda pelatihan meliputi pemberian materi yang terkait dengan pengetahuan produk (product knowledge) dan prosedur operasional marketing yang biasa dilakukan. Untuk materi product knowledge tersebut disampaikan oleh pembicara dari principal, diantaranya ; Abbott Diagnostic, Mindray, Sysmex, Smiths Medical, Medtronic, Rita Laibinger, Lestari Linen, ABN, Ahmadaris.

Dalam acara penutupan diumumkan marketing terbaik untuk pencapaian dan kinerja di tahun 2013, yaitu :

  • Tim Surgery
    • 1st the best, Ade Ikhsan Kamil cabang Manado
    • 2nd the best, Sinta Agustina cabang Bandung
  • Tim Smiths
    • 1st the best, Aries Hamdani cabang Kudus
    • 2nd the best, Wahyu Kurniawan cabang Bandung
  • Tim Medika
    • 1st the best, Rendra Rahmat cabang Malang
    • 2nd the best, Rubi Yulianto cabang Cirebon
  • Tim Lab Diagnostic
    • 1st the best, Resky Taher cabang Jayapura
    • 2nd the best, Hariansyah cabang Samarinda
  • Tim Teknisi
    • 1st the best, Arman Intyas Payudie cabang Yogyakarta
    • 2nd the best, Choirul Amin cabang Kudus
  • The best Supervisor: Agustina Mayulu cabang Manado

Acara ini pun akhirnya ditutup oleh Direktur Operasional PT Rajawali Nusindo, Ibu Chaerani Harahap, beliau berpesan agar rapat kerja nasional ini dapat bermanfaat bagi para marketing dan kembali ke cabang masing-masing dengan membawa semangat baru.

Kegiatan rapat nasional ini merupakan agenda rutin yang sangat besar manfaatnya bagi para marketing unuk saling sharing dan membuat rencana kerja unuk mencapai target yang ditetapkan.

Melalui kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan kinerja tim marketing melalui Divisi Health Careg yang memberikan kontribusi yang sangat besar bagi perusahaan di masa mendatang, khususnya di tahun 2014 ini. (Rini Peni)