Kenakan Batik, PT Rajawali Nusindo Ikuti Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

IMG_4527Penetapan Hari Kesaktian Pancasila, PT Rajawali Nusindo ikuti Upacara memperingati hari Kesaktian Pancasila tanggal 02 Oktober 2017 yang diselenggarakan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dengan tema ” Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur”. Upacara yang digelar di halaman Gedung RNI ini dihadiri oleh seluruh karyawan baik dari karyawan RNI, karyawan PT Rajawali Nusindo dan Karyawan PT Phapros.

Upacara dimulai tepat pukul 07.30 Wib dihadiri pula para jajaran Direksi PT Rajawali Nusindo, Phapros dan Direksi PT RNI serta Direktur Pengendalian Usaha dan Manajemen Risiko PT RNI Elka Wahyudi sebagai Inspektur Upacara.

Dalam susunan acara, Rangkaian upacara dimulai pukul 07.30 Wib dengan menyiapkan barisan peserta upacara, dilanjutkan dengan laporan komandan upacara kepada inspektur. Setelah laporan komandan upacara, Direktur Pengendalian Usaha dan Manajemen Risiko memimpin pengheningan cipta, selanjutnya berturut dibacakan  Teks  Pancasila, Naskah Pembukaan UUD 1945 Naskah Ikrar oleh inspektur upacara, dan pembacaan Doa.

IMG_4483Penetapan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini memberikan kesan tersendiri bagi peserta upacara khususnya seluruh karyawan Nusindo. Pasalnya, Berbeda dengan upacara peringatan lainnya, Upacara peringatan Kesaktian Pancasila kali ini, seluruh  karyawan baik PT RNI, Rajawali Nusindo dan PT Phapros Tbk mengunakan batik karena Upacara Peringatan hari Kesaktian pancasila tahun ini bertepatan dengan momentum hari Batik Nasional 2017.

(Rizki Nusindo)