Jalin Kebersamaan Antar Karyawan dan Keluarga Melalui FamGath Rajawali Nusindo 2017

IMG_6072

Dalam rangka menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama karyawan, PT Rajawali Nusindo menyelenggarakan Family Gathering 2017 hari Sabtu 11 November 2017. Kegiatan yang dihadiri seluruh keluarga besar karyawan PT Rajawali Nusindo kantor pusat yang terdiri dari seluruh jajaran Direksi beserta keluarga, para GM, Manager dan seluruh karyawan kantor pusat serta masing-masing keluarga yang turut memeriahkan kagiatan tersebut.

Berlokasi di Taman Wisata Budaya, Sentul Bogor, kegiatan ini membawa tema “Kerja Nyata Bersama PT Rajawali Nusindo”. Event Family Gathering tersebut diselenggarakan dengan harapan memberikan suasana refresh kepada para seluruh karyawan kantor pusat dan saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara  keluarga karyawan satu dengan yang lainnya serta kegiatan ini pun diharapkan para karyawan kembali ke rutinitas kerja dengan performa lebih baik, lebih semangat, dan Lebih produktif.

IMG_5862Rangkaian kegiatan Family Gathering dengan durasi satu hari ini dibuka oleh Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Sutiyono serta sambutan dari Ketua pelaksana Family Gathering Chafid Soekarno. Ketua pelaksana Family Gathering PT Rajawali Nusindo 2017 dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada 640 peserta yang terdiri dari para karyawan serta seluruh Keluarga Karyawan PT Rajawali Nusindo atas kehadirannya dengan harapan turut memperkuat silaturahmi dan kekeluargaan antar karyawan PT Rajawali Nusindo.

“family gathering ini adalah diharapkan menjadi ajang silaturahmi dari manajemen dan karyawan dari PT Rajawali Nusindo,” ungkap ketua pelaksana Family Gathering, Chafid.

IMG_5866Dalam sambutannya Direktur Utama PT Rajawali usindo Sutiyono menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengurus serikat pekerja yang telah menginisiasi terselenggaranya kegiatan Family Gathering serta kepada para karyawan beserta keluarga yang telah ikut turut berpartisipasi dalam family gathering tahun ini. Tidak hanya itu, Sutiyono mengatakan harapan dari penyelenggaraan kegiatan ini yakni dengan semangat kinerja karyawan yang semakin membaik, PT Rajawali Nusindo dapat melaksanakan kegiatan Family Gathering 1 tahun sekali ditahun berikutnya.

“Acara family gathering ini tidak hanya diadakan 2 tahun sekali, dalam 1 tahun sekali bisa kita adakan acara-acara seperti ini,” ungkap Sutiyono.

Kegiatan yang berlokasi di area lapangan Taman Wisata Budaya ini dilanjutkan dengan Team Building Games yang dipisah antara peserta para karyawan dan anak-anak yang berumur di bawah sepuluh tahun. Para Peserta karyawan kemudian dibagi menjadi beberapa team di mana team tersebut saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

KOLASE 1

Sebelum games dimulai, pemandu acara games menyampaikan peraturan dan syarat-syarat di setiap games yang akan diselenggarakan. Karena hampir semua peserta lomba adalah seluruh karyawan, maka keseruan pun begitu terasa saat satu-persatu dari team mulai bermain games dan peserta lain dari masing-masing team  terus memberikan semangat dan dukungan kepada team yang bermain.

Terlihat antusiasme para peserta dewasa ketika menjalani tiap games yang diselenggarakan, diantaranya Games Susun Kubus, Buldozer, Caterpillar, Marble Transfer, Balon Tower dan masih banyak games lainnya dengan tujuan menciptakan komunikasi yang efektif antara atasan, bawahan serta sesama rekan kerja dan memberikan semangat bagi karyawan untuk bekerja lebih maksimal.

KOLASE 2

Tampak suasana kebersamaan, keakraban dan kehangatan disela-sela penyelenggaraan perlombaan. Meski siang itu sinar matahari sangat terik, namun kondisi tersebut tidak menyulutkan semangat para peserta, semua Ini terlihat dari antusias dan riangnya mereka dalam mengikuti seluruh games. Tidak hanya itu, keseruan Family Gathering dilanjutkan dengan penampilan aksi panggung  dan theatrical dari masing-masing divisi.

Kemeriahan acara Family Gathering tahun ini diakhiri oleh pengumuman doorprice dan pemenang grandprice serta penampilan hiburan musik dari band serta penampilan jajaran Direksi menyanyikan lagu Rumah Kita tanda bahwa seluruh rangkaian family gathering 2017 telah sukses digelar.

(Rizki Nusindo)