HUT Rajawali Nusantara Indonesia yang ke 50

gerak-jalan50 tahun telah berjalan dan Rajawali Nusantara Indonesia sudah semakin berkembang dan terus menerus membuat terobosan serta inovasi dalam membangun negeri Indonesia ini. Selama 50 tahun ini PT RNI mengabdi bagi negeri telah melakukan berbagai pengembangan bisnis dan produk baru. Direktur Utama PT RNI, Ismed Hasan Putro menjelaskan bahwa RNI telah melakukan berbagai terobosan seperti ritel, peternakan sapi, perdagangan produk dan properti, hingga pengembangan produk baru yang telah diluncurkan ke pasaran seperti Raja Gula, Raja Air, Raja Daging, Raja Daging Rendang, Raja Teh, dan Raja Beras. gerak-jalan-2Berbagai pengembangan bisnis dan inovasi itu, lanjut Ismed, sebagai bentuk sumbangsih PT RNI bagi negeri. Dalam acara Ulang Tahun (HUT) PT Rajawali Nusantara Indonesia yang ke 5O dimeriahkan dengan acara gerak jalan bersama. Tepat 07.00 WIB, ratusan karyawan dari berbagai posisi baik Holding Company maupun seluruh anak perusahaan sangat antusias berjalan memutari area jalan Mega Kuningan.

Acara pun dilanjutkan pembukaan dari Direktur Utama PT RNI dan dilanjutkan dengan acara tasyakuran, penghargaan karyawan terbaik, penghargaan karyawan Jubileum, dan penghargaan karyawan Purnakarya. Untuk PT. Rajawali Nusindo penghargaan karyawan teladan jatuh kepada Budi Astuti yang menjabat sebagai sekretaris direksi. Selain itu beberapa staf Rajawali Nusindo juga memenangkan hadiah doorprize Hut RNI yang ke 50 diantaranya, pemenang doorprize utama berupa satu sepeda motor jatuh kepada Kartika Daniarti yang menjabat sebagai staf SPI, untuk pemenang kulkas Toshiba dua pintu jatuh kepada Widodo yang menjabat sebagai staf Manajemen Resiko dan Jarkonah yang menjabat sebagai Pembantiu Sekretaris Direksi.

gebyar

Acara ini juga dimeriahkan dengan live musik dan hiburan-hiburan dari MC. Selain itu disediakan pula stand-stand bazaar yang menjual beraneka ragam jajanan dan stand kesehatan. menyanyiDi sela-sela acara dilakukan pula pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan karoke bersama antara Direktur Utama PT RNI, Ismed Hasan Putro dan Direktur Utama PT. Rajawali Nusindo, Burhanudin, hal tersebut sontak mendapatkan sambutan meriah dari seluruh karyawan dan tamu undangan. Sebelum acara ditutup acara dilanjutkan dengan penyerahan doorprize bagi karyawan yang beruntung. PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) telah melalui perjalanan panjang dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat. donor-darahHal ini yang mendorong PT RNI terus berjaya hingga 50 tahun, bahkan 50 tahun mendatang. Oleh karenanya, hingga saat ini PT RNI terus bisa mendorong percepatan daya beli dan menumbuhkan generasi baru melalui entrepreneurship. Tentu dengan daya beli yang besar dari masyarakat. (Salman Nusindo)