Halal Bihalal RNI Group, Saling Memaafkan Eratkan Kebersamaan

IMG_9985Dalam rangka mempererat tali silaturrahim antarkaryawan PT RNI Group,PT Rajawali Nusindo Mengikuti acara halalbihalal Idulfitri 1438 Hijriah yang di selenggarakan oleh PT RNI (Persero), pada Hari Kamis 6 Juli 2017, di Auditorium Gedung RNI, Jl. Raya Denpasar Kav DIII, Jakarta.

Dalam acara tersebut dihadiri seluruh Direksi PT RNI (Persero), Direksi PT Rajawali Nusindo, Direksi PT Phapros dan di hadiri pula Komisaris Utama PT RNI.

Komisaris Utama PT RNI Ramelan dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan serta arahan dan harapan dari terselenggaranya halalbihalal ini. “Saya mewakili jajaran Komisaris mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga kesejahteraan meliputi kita bersama. Ajang Halal bi Halal ini diharapkan dapat meningkatkan kebersanaan dan persatuan untuk bersama-sama mencapai tujuan, mengingat tantangan tahun 2017 cukup berat,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutan Direktur Utama PT RNI Didik Prasetyo menyampaikan pesan yang pernah diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo saat pelaksanaan Executif Leadership Program. “Pesan pertama, pertumbuhan ekonomi Indonesia sangat cepat sehingga harus mengembangkan sikap optimis. Yang kedua, era perubahan yang cepat tersebut menuntut kita harus siap meninggalkan zona nyaman. Ketiga, peta persaingan bisnis sudah berubah kearah digital tekhnologi informasi maka akan diwajibkan untuk RNI maupun anak perusahaannya merubah ke arah digital agar tidak menjadi perusahaan yang tertinggal. Dan keempat, berperilaku sesuai dengan Good Corporate Governance (GCG),” ungkapnya.

IMG_0027Dalam moment halal bihalal ini pun menghadirkan Ustadz KH. H. Sharul Syah sebagai penceramah. Ustad KH. H. Sharul Syah berhasil mencairkan suasana dengan paparannya yang berjudul Indahnya Keberagaman, Indahnya Kebersamaan. Ustad yang humoris ini menyampaikan bahwasannya antar karyawan maupun semua orang harus saling membantu tanpa memandang status atau sekat apapun.

MUSHAPAHAH

Suasana kekeluargaan kemudian semakin terasa saat sesi musafahah antar karyawan. Seluruh tamu undangan yang hadir melebur menjadi satu. Jajaran Direksi dan Komisaris tampak berjalan berkeliling mendatangi barisan karyawan. Tidak nampak sekat antara satu karyawan dengan yang lain, masing-masing saling memohon dan memberikan maaf.

Dikutip dari http://www.rni.co.id/id/halal-bihalal-rni-saling-memaafkan-eratkan-kebersamaan.