Branch Management Development Program

Wujud tingginya komitmen Manajemen Nusindo dalam mengembangkan kompetensi SDM-nya, pada tanggal 2–6 Agustus 2010 bertempat di Wisma BNI 46 telah dilaksanakan pelatihan khusus Kepala Cabang dengan nama pogram pelatihan Branch Management Development Program. Program ini dilakukan konsultan pengembangan SDM bertaraf internasional yaitu PT NBO Indonesia yang telah memiliki jaringan di Hongkong, Singapura, Thailand serta memiliki partner di Amerika dan Eropa.

Pada tahap awal, program pengembangan yang diikuti oleh 20 orang kepala cabang ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan para pimpinan cabang dlm menjalankan tugas saat ini dan pengembangan karir di masa yang akan datang.

Program ini merupakan program berkelanjutan sebagai bentuk pengembangan kualitas SDM khususnya Kepala Cabang sebagai penggerak utama operasional di seluruh Indonesia.

Selama menjalani program tersebut para peserta mengenyam banyak hal, tidak hanya yang bersifat managerial perusahaan namun juga mengenal dirinya sendiri guna pengembangan dan pembentukan karakter setiap peserta diantaranya adalah Personal Profile, Problem Solving, Planning, Evaluation/Monitoring dan Kompetensi Pengelolaan Cabang.

Para peserta secara antusias dan proaktif mengikuti jalannya program pelatihan selama 5 hari penuh ini dengan ditutup dengan melakukan presentasi guna peningkatan produktivitas dan perluasan coverage area di cabangnya masing-masing.

Program ini tidak hanya selesai saat berakhirnya masa masa pelatihan saja namun terus direview manfaat dan aplikasinya sekembalinya ke tempat kerja masing-masing. Mudah-mudahan komitmen kuat yang telah diberikan Manajemen dalam pengembangan SDM, menjadi landasan kuat terciptanya SDM yang andal dan profesional sebagai pemicu terbentuknya PT Rajawali Nusindo yang makin besar dan jaya.