BNI Gelar Sosialisasi Employees Payroll Service PT Rajawali Nusindo

IMG_7828Jakarta - Saat ini, semua kegiatan tidak luput dari penggunaan teknologi sebagai alat bantu untuk membuat semuanya menjadi mudah dan cepat. Mulai dari alat komunikasi, transportasi dan transaksi jual beli.

Dampak perkembangan teknologi ini pun dirasakan sangat besar mangfaatnya untuk para pekerja baik itu karyawan swasta, PNS, BUMN, BUMD ataupun Wirausaha.

Begitu hal nya dengan dunia perbangkan , dunia perbangkan pun sudah menggunakan teknologi terkini dalam mengembangkan fitur dan pelayanan kepada para nasabahnya untuk mempermudah transaksi kapan saja dan dimana saja. Salah satunya perkembangan dalam dunia perbangkan yaitu penyaluran gaji melalui Payroll System.

Penyaluran gaji pegawai melalui Payroll System dinilai sangat penting dalam sebuah perusahaan besar yang mempunyai banyak karyawan.

IMG_7868Dalam sosialisasi yang diselenggarakan di Lantai 6 Gedung RNI tanggal 23 Februari 2017, PT Rajawali Nusindo bersama PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyelenggarakan sosialisasi penyaluran gaji karyawan Payroll System kepada seluruh karyawan PT Rajawali Nusindo.

IMG_7875Penyampaian sosialisasi mengenai keuntungan yang didapatkan nasabah khususnya karyawan PT Rajawali Nusindo disampaikan oleh Group Head of Business & Corporate Sales Bank BNI Ambar Asmara Hadi.

Sosialisasi tidak hanya menyampaikan produk – produk dari BNI saja, pada penyelenggaraan ini pun disampaikan program beserta mangfaat dan kemudahan penggunaan BNI Payroll System, salah satu program yang dijelaskan adalah KTA BNI Fleksi.

BNI Fleksi merupakan produk khusus untuk para karyawan dan pegawai yang telah memiliki penghasilan tetap dan menawarkan pricing khusus untuk suku bunga, diskon biaya privisi, dan administrasi.

Dalam sambutannya, ambar menjelaskan program KTA BNI Fleksi beserta kemudahan atau Privilege yang diberikan kepada karyawan Rajawali Nusindo serta syarat-syarat pengajuanya. “kenapa BNI Fleksi, karena jangka waktunya bisa sampai dengan 10 tahun, lalu kemudian amount bisa sampai 350 Juta tergantung sesuai kebutuhan,” ungkapnya.

Ambar pun menambahkan dalam pengajuan kredit Fleksi nasabah harus memenuhi persyaratan berupa fotokopi KTP, NPWP (nomor pokok wajib pajak), fotokopi rekening tiga bulan terakhir, asli slip gaji terakhir, pas foto 4×6, dan surat keterangan masa kerja dari kantor. (Rizki Nusindo)