Bermain Dengan Kucing Beresiko Alergi Sampai Tertular Virus TORCH

Bermain Dengan Kucing2Bermain Dengan Kucing Beresiko Alergi Sampai Tertular Virus – Kucing adalah hewan yang sangat manis, bulunya Nampak sangat lembut jika dibelai. Kadang-kadang tingkahnya juga sangat lucu dan menggemaskan. Sebab itulah banyak orang yang senang memelihara dan bergaul dengan kucing. Tapi bermain dengan kucing bukanlah tanpa resiko. Ternyata, kucing juga bisa jadi pemicu terjadinya alergi, flu sampai penularan virus yang mampu menggugurkan kandungan, yaitu virus TORCH.Apabila Anda tiba-tiba mengalami bersin-bersin, hidung beserta mata Anda mulai berair dan terasa gatal. Bisa jadi, itu adalah reaksi yang timbul karena Anda berada di dekat kucing. Bisa jadi Anda alergi bulu kucing atau terpapar penyakit lain yang dibawa oleh kucing.

lergi terhadap hewan peliharaanGejala-gejala yang disebutkan di atas merupakan gejala umum dari alergi terhadap hewan peliharaan. Beberapa gejala lain yang ditimbulkan adalah hidung tersumbat, gatal ( pada hidung, langit-langit mulut, atau tenggorokan), batuk-batuk, nyeri di wajah, dan bengkak yang berwarna biru di bawah mata. Memang beberapa gejala alergi bulu kucing—seperti hidung meler dan bersin-bersin, serupa dengan gejala flu. Sehingga kita sulit untuk memastikan apakah gejala ini memang alergi bulu kucing atau hanya flu biasa ataukah terkena paparan virus TORCH.

alergi terhadap hewan peliharaanJika sudah terjadi tanda-tanda, harus segera diperiksakan, atau Anda bisa melakukan usaha pencegahan sejak dini.  Untuk penanggulangan dini, Anda bisa meminum ramuan-ramuan alami yang bisa meningkatkan system kekebalan tubuh alami Anda. Atau jika Anda ingin mencegah bahaya paparan virus TORCH, maka Anda bisa melakukan pencegahan dengan herbal terapi TORCH.  Tindakan prefentif sangat penting untuk dilakukan jika Anda dan keluarga Anda ingin tetap sehat. Sebab itulah semboyan “mencegah lebih baik dari pada mengobati” sampai saat ini masih berlaku. Demikianlah artikel yang berjudul “Bermain Dengan Kucing Beresiko Alergi Sampai Tertular Virus TORCH“, tetap jaga kesehatan. Tingkatkan system kekebalan alami tubuh Anda dengan rutin berolahraga, jaga pola makan dan asupan ramuan herbal berkualitas dan aman. 

Sumber: http://www.nusaherbal.com/?bermain-dengan-kucing-beresiko-alergi-sampai-tertular-virus-torch,87