Annual Meeting 2010

Dalam rangka review kinerja tahun 2009 dan pemantapan program kerja tahun 2010, telah diselenggarakan Annual Meeting Tahun 2010 dari tanggal 2 sampai dengan 5 Februari 2010 yang dilangsungkan di Hotel Aston Primera Bandung.

Acara dibuka dengan arahan Direktur Utama dan Komisaris Utama yang sekaligus membuka secara resmi acara Annual Meeting 2010. Dalam acara pembukaan sekaligus diluncurkan Website PT Rajawali Nusindo yang baru, diteruskan dengan pemutaran video company profile.

Acara pada hari Rabu, tanggal 3 Februari 2010 dibuka dengan seminar motivasi oleh Andrie Wongso, dilanjutkan dengan arahan Direksi dan Pemaparan Program Kerja tiap Divisi.

Dalam acara penutupan pada tanggal 4 Febuari 2010, diberikan penghargaan untuk cabang terbaik, penandatangan komitmen Target Operasional Perusahaan (TOP) Tahun 2010 yang telah disusun dari pagi hingga sore hari. Dalam acara tersebut disampaikan pula promosi dan mutasi untuk Kepala Cabang, Kepala Operasional, Supervisor dan Kepala Non Operasional serta penetapan klasifikasi baru untuk cabang yang masuk dalam kategori Cabang Utama, Cabang Madya, Cabang Perdana atau Cabang Perintis.

Pada tanggal 5 Februari 2010 dalam acara Konsorsium BUMN Farmasi yang dilaksanakan di Biofarma Bandung, hadir Direksi, General Manager dan Kepala Cabang.