Acara buka puasa karyawan dan karyawati PT Rajawali Nusantara Indonesia bersama 100 anak yatim

Wajah anak-anak yatim piatu terlihat riang gembira. Saat itu, dia dan teman-temannya dari panti asuhan Al- Farihiyyah dan 4 panti asuhan lainnya, menghadiri undangan buka puasa bersama PT Rajawali Nusantara Indonesia, Selasa (15/7). Dengan penuh antusias, para anak yatim/ yatim piatu menunggu adzan magrib sambil mendengarkan ceramah dari seorang ustadz yang berasal dari Fakfak Papua, yang bernama Ustadz Haji Imron Rosyadi (qori internasional) di Aula Lantai 6 gedung Rajawali Nusantara Indonesia.

Senang sekali, bisa buka puasa enak, eh dikasih hadiah juga dari RNI, papar Bagas dengan wajah polos

Dalam acara tersebut Ustadz Haji Imron Rosyadi memberikan ceramah tentang pentingnya membaca Al-quran di bulan suci Ramadhan. Selain itu acara ini dibuka oleh lentunan alat musik marawis dan di ikuti oleh pembacaan ayat suci Al quran. Kebahagiaan kebahagiaan anak-anak yatim piatu tak hanya sebatas buka puasa bersama saja. PT Rajawali Nusantara Indonesia juga memberikan santunan berupa dana dan bingkisan pendidikan. ‘’Senang sekali, bisa buka puasa enak, eh dikasih hadiah juga dari RNI,’’ papar Bagas dengan wajah polos.

Kebahagiaan serupa dirasakan Rahma (5). Rahma berdoa, PT Rajawali Nusantara Indonesia terus maju dan memberikan kebaikan bagi seluruh anak-anak Indonesia, ‘’Terima kasih RNI, Semoga terus maju dan sukses,’’ tutur Rahma. Doa anak-anak yatim itu mereka panjatkan dalam acara buka puasa karyawan-karyawati PT Rajawali Nusantara Indonesia group bersama 100 anak yatim piatu yang berasal dari berbagai daerah di DKI Jakarta. Menyambut Ramadhan, PT Rajawali Nusantara Indonesia menggelar kegiatan sosial, salah satunya buka puasa bersama anak yatim piatu.

Kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh Bapak Ismed Hasan Putro selaku Direktur Utama PT. Rajawali Nusantara Indonesia, Bapak Burhanudin selaku Direktur Utama PT. Rajawali Nusindo dan Bapak Ananto Widodo selaku Direktur SDM dan Keuangan serta para karyawan dan karyawati PT Rajawali Nusantara Indonesia group.

Dalam sambutannya di depan para anak yatim dan yatim piatu, beliau berpesan agar terus giat belajar, dan rajin beribadah agar besar kelak menjadi pempimpin yang dapat di bangga kan oleh bangsa Indonesia.Setelah kata sambutan dari Bapak Ismed Hasan Putro acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana dan bingkisan pendidikan yang diserahkan juga oleh Bapak Ismed Hasan Putro. Acara buka puasa karyawan-karyawati PT Rajawali Nusantara Indonesia group bersama 100 anak yatim piatu dilaksanakan dari pukul 16.00 sampai pukul 20.00.